AlexaNews

Gina Swara Dipastikan Maju Pilkada Karawang, Siap Mundur dari DPRD Jabar

Karawang, AlexaNews.ID – Setelah gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 14 Februari 2024, masyarakat Kabupaten Karawang bersiap menghadapi Pesta Rakyat selanjutnya. Pada bulan November 2024, akan diadakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang.

Salah satu nama yang mulai ramai dibicarakan sebagai calon potensial adalah Hj. Gina Fadlia Swara, S.E., MM, putri dari mantan Bupati Karawang, yang akrab disapa “Teh Gina”.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai kesiapannya untuk mencalonkan diri pada Pilkada mendatang, Teh Gina menyatakan kesiapannya.

“Saat ini, belum ada Chemistry yang cocok untuk menjadi pasangan meskipun sudah bertemu dengan H. Aep Syaepuloh dan H. Acep Jamhuri,” ujar Gina, usai menghadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Forum Aktivis Karawang pada Jumat, 19 April 2024.

Sebagai bakal calon Bupati dari partai Gerindra, Teh Gina menyatakan kesiapannya untuk meninggalkan kursi DPR Provinsi dan berjuang pada Pilkada mendatang dengan tegas.

Gina menegaskan komitmennya bahwa atas perintah partai, mereka harus bersiap untuk bersatu dalam satu komando demi kemenangan Kabupaten Karawang. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!