AlexaNews

Kabar Gembira! Polres Karawang Siapkan Program Mudik Gratis Tujuan Cirebon dan Semarang

Karawang, AlexaNews.ID – Kabar gembira menghampiri warga Karawang dan sekitarnya. Bagi yang berencana mudik lebaran namun terkendala biaya, ada solusi tepat: program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Polres Karawang, Jawa Barat.

Program ini merupakan bagian dari Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024 yang diselenggarakan oleh Korlantas Polri.

Program mudik gratis Polres Karawang akan melayani dua rute, yakni Karawang-Cirebon dan Karawang-Semarang. Peserta akan diberangkatkan ke kampung halaman pada 5 April 2024.

Pendaftaran program mudik gratis Polres Karawang telah dibuka mulai hari ini. Proses pendaftaran dilakukan setiap hari, Senin hingga Jumat, mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB, di Ruang Min Lantas, Lantai 3, Mako Polres Karawang.

Briptu Soleh Sumarna dari Min Ops Satlantas Polres Karawang akan membantu dalam proses pendaftaran.

Untuk mengikuti program ini, peserta harus menyertakan KK asli dan 2 lembar fotokopi KTP. Mereka akan diangkut menggunakan bus dengan lokasi kumpul keberangkatan di Plaza Pemda Karawang.

Informasi terkini mengenai program mudik gratis Polres Karawang 2024 dapat diikuti melalui Instagram @satlantas_karawang.

Kuota terbatas, maka segera daftarkan diri Anda untuk mendapatkan tiket mudik gratis. Pendaftaran akan ditutup apabila kuota telah terpenuhi. (King)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!