AlexaNews

Karyawan Pabrik Tewas Tertabrak Truk Tronton di Jalan Klari

KARAWANG, AlexaNews.ID – Pada tanggal 22 Februari 2024, terjadi insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan raya Klari, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, yang menyebabkan satu korban jiwa.

Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi T-4103-NA, bernama Widia Rekawati, mengalami kecelakaan setelah tertabrak oleh truck tronton dengan nomor polisi H-8521-OW.

Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor tersebut berusaha untuk berputar arah di tempat kejadian, yang menyebabkan tabrakan dengan truck tronton yang melintas.

Akibat kejadian tersebut, Widia Rekawati mengalami luka-luka dan meninggal di tempat kejadian. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Karawang untuk proses selanjutnya.

Widia Rekawati adalah seorang karyawan swasta yang bekerja di salah satu perusahaan di Karawang, dan merupakan warga perumahan Dhe Keraton blok M5 no 28 RT009/006, Desa dan Kecamatan Klari, Karawang. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!