AlexaNews

Keluarga Korban Apresiasi Gerak Cepat Kapolsek Cibuaya Tangkap Pelaku Pembacokan

KARAWANG, AlexaNews.ID — Pelaku sadis pembacokan dalam aksi tawuran remaja berhasil dibekuk oleh jajaran Polsek Cibuaya,Polres Karawang dalam waktu 1×24 jam.

H. Hamdani, selaku paman korban, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Cibuaya dan Polres Karawang atas respons cepat dalam penangkapan pelaku pada tanggal 20 November 2023.

Keluarga korban mengapresiasi kesigapan Kepolisian Sektor Cibuaya Polres Karawang yang merespon cepat dalam menanggapi aduan masyarakat terkait pembacokan yang terjadi dalam aksi tawuran remaja di Jalan Pemunggangan Cilutung, Desa Sukasari, Kecamatan Cibuaya, Karawang.

H. Dadang Hamdani, paman korban dan ketua MWCNU Cibuaya, menambahkan bahwa kondisi fisik korban secara umum mengalami perkembangan yang baik, namun, secara emosional masih trauma akibat kejadian tersebut.

Ia kembali menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Cibuaya atas respon cepat dalam menangkap pelaku dalam waktu 1×24 jam.

Ipda Dindin Mardiana, Kapolsek Cibuaya, memberikan pesan kepada pihak sekolah dan orang tua murid.

Menurutnya, penting adanya komunikasi antara pihak sekolah dan orang tua murid untuk memastikan keberadaan anak-anak setelah jam pelajaran berakhir.

Ia menekankan perlunya koordinasi dan perhatian agar kejadian tawuran dapat dicegah dengan lebih baik.

Dengan demikian, penangkapan pelaku dan respons cepat dari pihak kepolisian diharapkan dapat menjadi contoh dan dorongan untuk meningkatkan kerjasama antara sekolah, orang tua, dan pihak berwenang guna mencegah terjadinya tawuran di lingkungan sekolah. (Ahmad Saleh)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!