AlexaNews

Ketua Hapmi Karawang: Komitmen untuk Kemajuan Seni dan Budaya

KARAWANG, AlexaNews.ID – Dalam sambutannya, Ketua Hapmi Karawang, H. Achmad Djohansyah, menegaskan pentingnya amanah untuk kembali memimpin DPD Hapmi Karawang untuk periode kedua, dari tahun 2023 hingga 2028.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan organisasi demi kemajuan dan kesuksesan Hapmi Karawang di masa mendatang.

“Saya mohon dukungan dari semua pihak agar Hapmi Karawang dapat menjadi mitra yang handal dalam melestarikan dan mengembangkan seni budaya serta pariwisata Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Djohansyah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bapak Bupati Karawang yang besar terhadap Hapmi Karawang, serta memberi apresiasi kepada putra-putri Karawang yang berprestasi di bidang seni, khususnya seni tarik suara.

“Ia juga menekankan prestasi karyawan dalam festival positioner di Jawa Barat yang telah meraih juara 1 untuk kategori remaja putri pada tahun 2002 dan 2023,” tambahnya.

Ketua Hapmi Karawang berharap agar ke depannya, Hapmi Karawang dapat melahirkan bintang-bintang seni yang akan mengharumkan nama Kabupaten Karawang, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Ia juga menegaskan komitmen Hapmi Karawang untuk mendukung kegiatan seni dan budaya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang, khususnya dari Dinas Pariwisata dan Budaya.

“Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hapmi Karawang, periode Tahun 2023-2028, dihadiri oleh Ketua Pahmi Jawa Barat dan ratusan tamu undangan yang menikmati alunan musik yang disajikan para musisi dan penyanyi,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, terlihat Waya Karmila SP.d MM, yang baru dilantik sebagai Kabid Disparbud Karawang, serta beberapa stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjajakan dagangannya.

“Acara pelantikan Hapmi Karawang juga melibatkan berbagai rangkaian acara, termasuk penampilan seni, pembacaan SK, dan penyerahan Pataka,” pungkasnya. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!