AlexaNews

Ketua Panitia Paket Lebaran Desa Kertarahayu Tepis Tudingan Mengulur Waktu Pencairan Uang Nasabah

Karawang, AlexaNews.ID – Siti Aisah, Ketua Panitia Paket Lebaran Desa Kertarahayu, menepis dan membantah tudingan bahwa dirinya mengulur waktu dan enggan bertanggung jawab terkait permasalahan uang nasabah.

Bertempat di kediamannya di Dusun Sarengseng IV RT. 011 RW 004 Desa Kertarahayu Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, pada tanggal 6 April 2024, Siti Aisah menjelaskan kepada awak media bahwa ia tidak mengulur waktu.

“Saya tidak mengulur waktu. Pada saat mediasi di polsek, saya sudah menjelaskan bahwa awalnya saya akan membayarkan Rp.14.000.000 kepada Sri Elsa. Namun, karena adanya tudingan bahwa saya mengulur waktu, saya memutuskan untuk menunda pembayaran tersebut,” ujarnya.

Siti Aisah menjelaskan bahwa dalam mediasi di tiga desa, ia sudah menyiapkan uang sesuai data dan siap untuk membagikannya kepada nasabah. Namun, Sri Elsa selaku panitia lapangan menolak menerima uang tersebut.

“Pada mediasi ketiga di desa, saya sudah menyiapkan uang dan siap untuk membagikannya dengan catatan langsung memberikan pernyataan bahwa saya bertanggung jawab. Namun, Sri Elsa menolak dan menganggap bahwa jumlah uang tersebut kurang. Namun, saya hanya menerima uang sesuai data yang diberikan Sri Elsa,” jelasnya.

Siti Aisah juga menjelaskan bahwa tidak hadirnya di polsek pada hari Kamis tanggal 4 April 2024 bukan karena tidak ada itikad baik, melainkan karena tidak ada pemberitahuan atau panggilan pada tanggal tersebut.

“Ketidakhadiran saya di kapolsek pada hari Kamis bukan karena saya tidak memiliki itikad baik, melainkan karena tidak ada undangan atau pemberitahuan. Oleh karena itu, saya tidak datang,” tambahnya.

Dia berharap agar masalah ini segera selesai karena merasa lelah dengan mediasi yang belum menemukan titik terang. Uang yang dia pegang sudah siap sesuai data yang diberikan Sri Elsa. (Ahmad Saleh)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!