AlexaNews

KORPRI Karawang Rayakan HUT ke-52 dengan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

KARAWANG, AlexaNews.ID – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Karawang meriahkan hari ulang tahun ke-52 dengan menggelar acara di halaman depan Plasa Pemda Karawang pada Rabu, 29 November 2023.

Acara ini dihadiri oleh aparat sipil negara (ASN), Forkopimda, dan masyarakat umum, menciptakan momen yang penuh semangat.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI, acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen KORPRI Karawang untuk berkontribusi dalam aksi kemanusiaan dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Sejak diberlakukannya Keputusan Presiden (KEPPRES) Nomor 82 Tahun 1971 tentang KORPRI, setiap tanggal 29 November dijadikan hari peringatan KORPRI.

Organisasi ini, yang beranggotakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN, BUMD, beserta anak perusahaannya, didirikan berdasarkan KEPPRES 82/1971.

Pada acara tersebut, Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE, menyampaikan sambutannya. Beliau mengungkapkan kebahagiannya atas peringatan ulang tahun KORPRI yang ke-52.

“Hari ini pemerintah mengadakan apel KORPRI ke-52, dan Alhamdulillah KORPRI Karawang masuk ke peringkat enam,” ucapnya.

PLT Bupati juga menyampaikan harapannya untuk masa depan KORPRI Karawang.

“Kami berharap untuk ke depan KORPRI Karawang diberi kesehatan dan bisa menjadi juara kedua, kalau bisa juara pertama,” tambah Aep dengan semangat.

Selain itu, Aep memberikan penghargaan kepada seluruh aparat sipil negara (ASN) yang berprestasi.

“Kepada seluruh aparat sipil negara (ASN) yang berprestasi, kami ucapkan terima kasih telah bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

Semangat perayaan HUT KORPRI ke-52 ini mencerminkan komitmen KORPRI Karawang untuk terus berkiprah dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, kemanusiaan, dan prestasi yang membanggakan. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!