AlexaNews

Mak Inem dan Bah Naman Bersyukur Rumah Layak Huni Terwujud Berkat Bantuan Pemdes Pajaten dan Pemkab Karawang

KARAWANG, AlexaNews.ID — Mak Inem dan Bah Naman, seorang warga dusun Pajaten 2, RT 002/003, Desa Pajaten, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada wartawan AlexaNews.ID, Pemdes Pajaten, dan Pemkab Karawang yang sebelumnya telah memberitakan kondisi rumah mereka yang tidak layak huni. Terima kasih ini juga disampaikan kepada Dinas PRKP Karawang.

Ketika wartawan AlexaNews.ID mendatangi rumah mereka, terpancar rasa bahagia dan haru karena rumah mereka akhirnya menjadi tempat tinggal yang layak.

Bah Naman, suami Mak Inem, dengan bangga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada wartawan yang telah mengabarkan kondisi rumah mereka, yang akhirnya mendorong Pemkab Karawang dan Dinas PRKP Karawang untuk merealisasikan pembangunan rumah layak huni.

“Abah dan mak bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Pejaten, Dinas PRKP Karawang, Muspika Kecamatan Cibuaya, khususnya kepada Wakil Bupati Karawang, yang telah mendengar informasi dan mewujudkan rumah kami menjadi tempat tinggal yang layak,” ucap Bah Naman dengan haru.

Bah Naman juga menambahkan, “Abah dan Emak hanya bisa mendoakan yang terbaik. Semoga panjang umur, sehat, dan mendapatkan banyak rezeki. Semoga Allah membalas kebaikan ini. Amin ya rabbal alamin.”

Sebelumnya, kondisi rumah Mak Inem sangat memprihatinkan, namun berkat dukungan dari Pemdes Pejaten, Muspika Kecamatan Cibuaya, dan Pemkab Karawang Dinas PRKP Karawang, rumah mereka kini telah menjadi nyata sebagai rumah layak huni. (Ahmad Saleh)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!