AlexaNews

PKB Purwakarta Lakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati

PURWAKARTA, AlexaNews.ID – Desk Pilkada DPC PKB Purwakarta mulai mempersiapkan diri untuk kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Purwakarta.

Saat ini, Desk Pilkada PKB Purwakarta telah memulai proses penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung oleh Partai PKB.

Sekretaris Desk Pilkada PKB Purwakarta, Hilmi Sirojul Fuadi, menjelaskan bahwa fokus saat ini adalah membangun komunikasi politik untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Kami ditugaskan untuk mengawal dan menyukseskan PKB dalam menghadapi Pilkada 2024,” kata Hilmi kepada media pada Rabu, 20 Maret 2024.

Hilmi, yang juga merupakan anggota DPRD Purwakarta terpilih dari Dapil 3, menambahkan bahwa dalam tengah-tengah proses penjaringan calon dan pembangunan koalisi, mereka ingin terlebih dahulu menjaring ide dan membangun gagasan mengenai visi Purwakarta ke depan.

“Dalam hal ini, kami tidak terburu-buru membahas sosok calon. Yang penting, kami ingin mendefinisikan visi dan cita-cita masa depan Purwakarta,” ujarnya.

Ditanya mengenai kriteria calon yang akan diusung oleh PKB, Hilmi menjelaskan bahwa saat ini PKB tidak sedang membahas secara spesifik mengenai sosok calon.

“Kami sepakati terlebih dahulu visi besar yang akan dibawa, baru kemudian kita diskusikan siapa yang cocok untuk mewujudkannya,” tambahnya.

Ketua DPC PKB Purwakarta, Sona Mulida Roemardi, menegaskan bahwa melalui proses penjaringan ini, PKB Purwakarta berharap dapat menemukan pemimpin yang mampu membawa Purwakarta ke arah yang lebih baik.

“Kami yakin, melalui proses ini, kita dapat menemukan pemimpin yang memiliki visi yang kuat untuk membawa kemajuan bagi Purwakarta,” ucap Sona Maulida Roemardi. (King Kevin Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!