AlexaNews

Polisi Amankan Empat Pelajar Bawa Sajam, Diduga Hendak Tawuran

KARAWANG, AlexaNews.ID — Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan empat pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti senjata tajam.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i mengatakan empat orang yang masih berstatus pelajar itu diamankan pada Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

“(Dari dua pemuda yang ditangkap) kami juga mengamankan barang bukti dua celurit, dua handphone, satu tongkat golf, dan satu sepeda motor,” ungkap Imam Syafi’i dalam keterangannya yang dikutip pada Senin (18/9/2023).

Menurut Imam, empat pemuda itu diamankan saat Tim Patroli Perintis Presisi melaksanakan patroli kewilayahan di daerah Bekasi Barat. Saat tiba di Jalan Prambanan Raya, polisi melihat ada tujuh pemuda berboncengan menggunakan dua sepeda motor.

Selanjutnya, polisi pun mengejar ketujuh orang tersebut. Tiga pemuda kabur dan empat lainnya ditangkap polisi di Jalan Raya Sultan Agung. “(Diduga) sekelompok pemuda ini hendak melakukan tawuran,” ucapnya.

Imam menjelaskan, saat ini keempat pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam tersebut telah diamankan ke Mapolres Metro Bekasi Kota guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Selain dilakukan proses hukum, juga nanti secara simultan akan dilakukan intervensi ke asal sekolah mereka kerja sama dengan pihak sekolah sosialisasi bahaya dan dampak tawuran,” tukasnya. (PMJ)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!