AlexaNews

Polres Karawang Patroli Malam Cegah Kenakalan Remaja dan Kejahatan Jalanan

Karawang, AlexaNews.ID – Dalam upaya mengantisipasi Gangguan Umum (GU) Kamtibmas, Kejahatan Jalanan, dan permasalahan lain yang disebabkan oleh kenakalan remaja, Anggota Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli Perintis Presisi di wilayah hukum Polres Karawang pada malam hari, pada Selasa (02/04/2024).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan Keamanan, Ketertiban, dan Kondusifitas di Kabupaten Karawang. Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi GU Kamtibmas, Kejahatan Jalanan, Geng Motor, Tawuran, dan permasalahan lain di Kabupaten Karawang.

Selama patroli, anggota Sat Samapta Polres Karawang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas dan mengingatkan tentang layanan Polri melalui Nomor 110 dan WhatsApp Lapor Pak Kapolres.

Anggota Sat Samapta Polres Karawang mengontrol situasi keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di sekitar tempat berkumpul para remaja untuk memberikan arahan dan himbauan.

Mereka menekankan pentingnya menjaga Keamanan, Ketertiban, dan Kondusifitas di wilayah Kabupaten Karawang serta meminta para pemuda untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar, AKP Wahyu Kurniawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan mengatasi keluhan melalui layanan Polri, terutama melalui Nomor Telepon 110 atau WhatsApp Lapor Pak Kapolres.

Polres Karawang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan respons terhadap keluhan dari masyarakat. (King)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!