AlexaNews

Polres Metro Bekasi Gencarkan Operasi Antikriminalitas di Tarumajaya

KABUPATEN BEKASI, AlexaNews.ID – Petugas gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Tarumajaya melakukan operasi kejahatan jalanan di Jalan Raya Harapan Indah, Desa Segera Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Operasi ini dipimpin oleh Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo, bersama dengan Wakapolsek Tarumajaya, Iptu Supri, serta personel lainnya.

Operasi ini merupakan langkah antisipasi untuk mencegah kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya. “Malam ini kita lakukan langkah antisipasi untuk mencegah kejahatan jalanan,” ujar Kompol Widodo.

Dalam operasi ini, petugas melakukan razia terhadap kendaraan roda dua dan roda empat untuk memeriksa kelengkapan surat-surat.

“Anggota gabungan melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dengan sasaran memeriksa kelengkapan surat-surat,” tambahnya.

Selama pemeriksaan, belasan kendaraan roda empat dan roda dua diperiksa, dan sejumlah pengendara roda dua yang suratnya kurang lengkap mendapat teguran lisan dari petugas.

Usai pemeriksaan, anggota operasi gabungan melaksanakan patroli bersama di titik-titik rawan kriminalitas untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (Wnd)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!