AlexaNews

Polsek Purwasari Tangkap Terduga Pencuri Kotak Amal di Mesjid Nurul Iman

Karawang, AlexaNews.ID – Polisi Sektor (Polsek) Purwasari berhasil mengamankan seorang terduga pencuri kotak amal di salah satu mesjid di perumahan Grand View, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Karawang.

Berbekal rekaman kamera pengawas CCTV yang terpasang di area Mesjid Nurul Iman, akhirnya kepolisian dapat mengungkap kasus pencurian kotak amal mesjid tersebut.

Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana, saat diwawancarai terkait kejadian tersebut menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada dini hari sekitar pukul 00:30 WIB di Mesjid Nurul Iman, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Karawang, pada Kamis, April 2024.

Lebih lanjut, Nana Juhana menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pengembangan dari wajah yang terlihat dalam rekaman CCTV, dan akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku. Pelaku, yang berinisial M dan berusia 43 tahun, berhasil mengambil sejumlah uang dari kotak amal tersebut.

Nana mengimbau kepada semua masyarakat Purwasari untuk meningkatkan kewaspadaan pada malam hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Purwasari.

Atas kejadian tersebut, ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) hanya meminta agar uang yang dicuri oleh pelaku dikembalikan dan tidak mengambil tindakan hukum, dengan syarat pelaku tidak mengulangi perbuatannya. (BD)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!