AlexaNews

Forkopimcam Hadiri Halalbihalal Kades Kedungwaringin Menjelang Keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah

Bekasi, AlexaNews.ID – Forum komunikasi pimpinan kecamatan Kedungwaringin (Forkopimcam) menghadiri acara Halalbihalal menjelang keberangkatan suami Kepala Desa Kedungwaringin, Hj Tita Komala, ke tanah suci Mekkah.

Acara Halalbihalal yang diselenggarakan di kediaman Kades Kedungwaringin dihadiri langsung oleh Camat Kedungwaringin, Kapolsek Kedungwaringin, Danramil/13 Kedungwaringin, serta seluruh staf desa, BPD, dan masyarakat desa maupun luar desa.

Mewakili Forkopimcam, Camat Kedungwaringin, Maman Badruzaman, dalam sambutannya mendoakan agar suami Kepala Desa Kedungwaringin menjadi haji yang mabrur.

“Semoga diselamatkan sampai tujuan dan semoga menjadi Haji yang mabrur, Aamiin,” ucap Camat Kedungwaringin, Maman Badruzaman, pada Kamis (25/4/24).

Pada kesempatan itu, Hj. Tita Komala beserta suaminya meminta doa kepada seluruh masyarakat dan Forkopimcam agar senantiasa diberikan keselamatan dan keberkahan serta selamat sampai tujuan.

“Saya meminta doa kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir di acara Halalbihalal ini, semoga suami saya senantiasa diberikan keselamatan dan keberkahan serta selamat sampai tujuan. Tidak lupa, saya beserta suami meminta dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya agar diberikan ketenangan hati dalam menjalankan ibadah umrah dan haji dengan penuh kekhusyuan,” kata Kades Kedungwaringin, Hj Tita Komala.

Acara Halalbihalal tersebut diiringi dengan siraman rohani yang dipimpin oleh Kiyai ternama, antara lain KH. Muhidir Hasbi (Ustad Sebret), KH. Nasrullah Chumaedi, dan Al Habib Idrus Bin Umar Al Athas. (Wnd)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!