AlexaNews

Polsek Rengasdengklok Bagikan Takjil Gratis Kepada Santri Ponpes Mamba’ul Ulum

KARAWANG, AlexaNews.ID – Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan bagi-bagi Takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka.

Ka SPKT Polsek Rengasdengklok, Aiptu Asep Haryono, didampingi Aiptu Nuryana dan Bripka Arif Utomo, membagikan Takjil kepada Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Mamba’ul Ulum, Dusun Warudoyong, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Pembagian Takjil gratis juga dilakukan kepada penarik becak, juru parkir, dan pemulung di wilayah Kecamatan Rengasdengklok, pada hari yang sama dan jam yang sama.

Kompol Yuswandi, Kapolsek Rengasdengklok, menyatakan bahwa pembagian Ta’jil gratis ini adalah upaya membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.

“Pembagian Takjil gratis ini dalam rangka saling berbagi kepada sesama di bulan Ramadan, seperti kepada para santri di Pondok Pesantren Mamba’ul Ulum Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok,” ujar Kapolsek.

Selain bagi para santri, Takjil juga dibagikan kepada penarik becak, petugas parkir, dan pemulung yang beraktivitas pada saat berbuka puasa.

“Ta’jil ini juga kami bagikan kepada para penarik becak, petugas parkir, dan pemulung yang pada saat berbuka puasa masih melakukan aktivitas di lapangan, sehingga mereka dapat berbuka puasa dengan menu Takjil instan yang kami berikan,” tutupnya. (King Kevin Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!