AlexaNews

Turnamen Sepak Bola Usia Dini Karang Taruna Hidra Cup III Resmi Digelar

KARAWANG, AlexaNews.ID – Karang Taruna Hidra Desa Dukuhkarya gelar turnamen sepakbola usia dini antar RT (rukun tetangga) se-Desa Dukuhkarya Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Turnamen bertajuk “Karang Taruna Hidra Cup III” resmi dibuka pada Minggu (27/08/2023).

Turnamen diikuti 8 tim, dengan kategori U-12, yang merupakan perwakilan dari tiap RT di Desa Dukuhkarya. Turnamen itu rutin setiap tahunnya digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Anggadita, Ketua Karang Taruna Hidra sekaligus Ketua Panitia Turnamen sepak bola usia dini, mengungkapkan, turnamen yang digelar tersebut dapat menggali potensi serta mengembangkan bakat dan skill anak-anak yang memiliki hobi olahraga sepakbola.

“Alhamdulillah, setiap tahun kami rutin gelar turnamen seperti ini. Dan semoga kegiatan yang kami gelar ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang memiliki hobi sepakbola,” ungkapnya.

“Anak-anak dapat berkegiatan positif melalui olahraga dan tentunya menghibur warga. Sehingga, mereka sejenak melupakan ketergantungan pada gadget,” timpalnya.

Selain itu, anggadita juga mengatakan terselenggaranya turnamen ini atas dukungan warga masyarakat setempat serta dukungan sponsor dari Budz Reload.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan sponsor Budz Reload yang sudah mensupport dan mendukung kegiatan ini. Dan tentunya harapannya bisa memunculkan bibit-bibit pesepakbola yang handal,” pungkasnya.(Ahmad Yusup Tohiri)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!