AlexaNews

Vera Febyanthy Dapat Dukungan dari Pengusaha Muda Karawang

KARAWANG, AlexaNews.ID — Calon anggota legislatif dari Partai Demokrat, Vera Febyanthy, semakin mendapatkan dukungan menjelang pemilu 2024.

Caleg dapil Jabar VII, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, diprediksi akan kembali lolos ke parlemen karena dianggap berhasil mewakili masyarakat tiga kabupaten.

Dukungan terbaru datang dari tokoh pergerakan Karawang, Ferry Alexa. Pria yang akrab dipanggil Jambul Merah ini memastikan bahwa Vera harus kembali terpilih pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Teh Vera Febyanthy, kami tahu adalah figur senior yang bisa diterima semua pihak, pintar, jaringannya luas, berpengalaman 3 periode duduk di DPR RI Komisi XI, dan wakil ketua umum DPP Demokrat juga. Itu yang saya rasa paling utama,” ujar Ferry.

Ferry menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Vera, mengingat kemampuannya membawa hal baik untuk Karawang.

“Kenapa? Kalau untuk membawa suatu hal yang baik untuk Karawang ini, saya rasa setiap insan di Karawang harus menyatakan siap memenangkan sosok Teh Vera yang memiliki jargon. Rakyat tidak boleh susah, harus makin sejahtera,” tambahnya.

Sebagai informasi, Ferry Alexa memiliki peran penting dalam pemenangan Cellica Nurrachdiana di Pilbup 2019, sebagai Ketua Umum Yayasan Relawan Teh Celli.

Namun, minggu ini, Ferry mengumumkan pembubaran RTC (Relawan Teh Celli) dan secara otomatis mencabut dukungannya terhadap Cellica, yang merupakan pesaing terberat Vera.

Ferry, seorang pengusaha muda asal Karawang, juga pemilik Kantor Berita Alexa Group dan Kantor Pengacara Alexa. (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!