AlexaNews

Audit Kinerja Tahap 1 TA 2024 Aspek Perencanaan dan Perorganisasian di Polres Karawang

KARAWANG, AlexaNews.ID – Pada Selasa (5/3/2024), telah dilaksanakan kegiatan Audit Kinerja Tahap 1 TA 2024 Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian di Polres Karawang dan Polsek jajarannya oleh Tim Itwasda Polda Jabar.

Kedatangan tim tersebut disambut langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melalui Wakapolres Karawang, Kompol Prasetyo PN.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh bagian, Satuan Fungsi, Seksi, dan Polsek jajaran yang ada di Polres Karawang.

Tim yang melaksanakan pemeriksaan terdiri dari Kompol Agus Mulyadi, Kompol Jani, Kompol Ari, AKP Agus Mulyadi, dan AKP Iswanti.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda tersebut bertujuan untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian, dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, SDM, Sarpras, dan Anggaran Keuangan.

Wakapolres Karawang menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah.

“Selamat datang kepada Ketua Tim beserta Tim di Polres Karawang. Saat ini Polres Karawang sudah siap mengikuti proses Audit Kinerja Tahap I, mohon bimbingan dan arahan sehingga kedepan dapat lebih baik lagi. Kegiatan ini dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan dan pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan,” ujar Wakapolres.

“Mudah-mudahan pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan, dan dengan harapan dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi, dijadikan sebagai wadah dan sarana untuk berkonsultasi,” tambahnya. (King Kevin Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!