AlexaNews

Kapolres Karawang Minta Anggota Tetap Siaga Pasca Pemilu 2024

KARAWANG, AlexaNews.ID – Kepala Kepolisian Resor Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, memimpin apel jam pimpinan yang diikuti oleh Wakapolres Karawang, Kompol Prasetyo, para PJU, perwira, bintara, dan ASN Polres Karawang di halaman Mako Polres Karawang.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, khususnya selama kunjungan kerja Kapolda Jabar yang berjalan lancar tanpa adanya teguran.

“Sehubungan dengan perkembangan terkait Pemilu, diharapkan agar anggota Polri tetap melaksanakan tugas di lapangan dengan meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi SOP. Pasca pelaksanaan pengamanan tahap pemilu kemarin, kita harus tetap waspada hingga selesai,” tegas Kapolres.

AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga mengajak seluruh personel untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menjadikan Polri Presisi.

“Diharapkan tidak ada personel yang melakukan pelanggaran. Kegiatan Polres Karawang merupakan upaya menjaga situasi tetap kondusif melalui kegiatan preventif, preentif, dan penegakan hukum, sehingga kita dapat melaksanakan tugas secara optimal,” pungkasnya. (King Kevin Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!