AlexaNews

Jembatan Berlubang di Desa Ciptamargi Dikeluhkan Warga

Karawang, AlexaNews.ID – Sebuah jembatan berlubang di Dusun Cikangkung, RT 11, RW 05, Desa Ciptamargi, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, menjadi sumber keluhan bagi warga sekitar dan pengguna jalan yang melintasinya.

Jembatan tersebut merupakan jalur penyeberangan sehari-hari bagi warga desa dan luar desa, namun kondisinya yang memprihatinkan menimbulkan kekhawatiran akan terjadinya kecelakaan.

Salah satu warga Dusun Cikangkung, yang berinisial HP menyatakan harapannya agar jembatan tersebut segera diperbaiki untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

“Jembatan tersebut harus diperbaiki segera. Kita tidak boleh menunggu sampai ada kecelakaan baru diperbaiki,” ungkapnya.

Di tempat lain, seorang warga Desa Ciptamargi juga menegaskan pentingnya untuk segera mengajukan permintaan perbaikan jembatan berlubang tersebut kepada pihak terkait. “Benar, harus diajukan permohonan agar jembatan berlubang segera diperbaiki,” ujarnya.

Meskipun awak media telah mencoba mengunjungi kediaman Sekretaris Desa Ciptamargi, namun tidak ada yang berada di tempat.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pemerintahan Desa Cipta Margi, Kecamatan Cilebar, terkait langkah yang akan diambil untuk memperbaiki jembatan berlubang tersebut. (Ahmad Saleh)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!