AlexaNews

PDIP dan Golkar Mulai PDKT Jelang Pilkada Karawang

Karawang, AlexaNews.ID – Proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang untuk periode 2024-2029 pada pemilu serentak tahun 2024 telah dimulai. Salah satu kegiatan tersebut dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang berkoalisi dengan Partai Golongan Karya (Golkar).

Pertemuan kedua partai tersebut diselenggarakan di kantor DPC PDIP Karawang, yang berlokasi di Jalan Ragga Gede no. 125, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, pada Sabtu, 20 April 2024.

Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taupik Ismail yang akrab disapa Kang Pipik, mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu dari partai Golkar untuk membahas masa depan Karawang yang lebih baik.

“Pertemuan kali ini bertujuan untuk membangun chemistry dan kesamaan perolehan suara 6 kursi di pileg 2024, mengingat Karawang akan menghadapi Pilkada,” ungkap Kang Pipik.

Lebih lanjut, Kang Pipik menjelaskan bahwa mereka mencari figur yang mampu membenahi Kabupaten Karawang, terutama dalam hal infrastruktur dan bidang lainnya, karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“PDI Perjuangan sudah menyiapkan salah satu sosok yang memenuhi karakteristik tersebut dari internal partai. Namun, kami juga terbuka untuk menerima calon dari luar internal partai,” tegas Kang Pipik. (BD)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!