AlexaNews

Pipik Taufik Ismail Dipastikan Lolos Jadi Anggota DPRD Jabar

KARAWANG, AlexaNews.ID – Dalam kontestasi Pemilu legislatif 2024, Taufik Ismail, S.Sos., M.M., dewan pembina Forum Wartawan Jaya Korwil Kabupaten Karawang, berhasil meraih kursi sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil 10.

Setelah rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara oleh KPU Karawang dan Purwakarta, Taufik Ismail atau yang akrab disapa Kang Pipik berhasil meraih lebih dari 42 ribu suara, melampaui delapan kandidat caleg PDI-P lainnya di Dapil 10 Jawa Barat.

Taufik Ismail, politisi muda asli Karawang, akan menjadi representasi baru di parlemen Jawa Barat dengan motto “Hidup itu harus ada apanya, bukan apa adanya,” siap untuk melayani masyarakat Dapil 10 yang meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Sekretaris Korwil FWJI Karawang, Aisah, mengucapkan selamat atas terpilihnya Kang Pipik sebagai anggota DPRD Jawa Barat, berharap agar dia dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan membawa perubahan yang positif bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Taufik Ismail, dalam tanggapannya, merasa bersyukur atas dukungan yang diterimanya dan bersiap untuk memulai tugasnya sebagai anggota legislatif Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029.

Dengan visi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Taufik Ismail telah menyiapkan sejumlah program kerja, termasuk membuka Balai Latihan Kerja (BLK) di setiap SMK Negeri di Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Upaya ini diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran dengan memperkuat kerjasama antara BLK dan perusahaan industri dalam merekrut peserta.

Profil singkat Taufik Ismail S.Sos, M.M:

  • Pendidikan: SDN 01 Pusakajaya Selatan, SMPN 1 Pedes, SMAN 4 Karawang, S1 Fisip HI Universitas Jaya Baya, S2 program magister manajemen Unsika.
  • Karir Politik: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang 2020-sekarang.
  • Aktif berorganisasi sebagai dewan pembina di berbagai organisasi kemasyarakatan seperti Ormas GMPI, Karang Taruna, POK, Paguyuban Sundawani, Pospera Karawang, Forum Musisi Karawang, Guitar Community Indonesia, dan lainnya. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!